Tuesday, January 27, 2009

KapanLagi.com - Akeh sing padha takon

Sakploke (semenjak) blog iki menangake kontes lan oleh bebungah awujud dhuwit 5jt rupiah dening KapanLagi.com, akeh sing padha mundhut priksa apa aku wus nampa transferan bebungah kuwi. Ora maidu, amarga pancen akeh sing padha cubriya aja-aja KapanLagi mung scam utawa apus-apus. Jalarane, pengumuman pemenang mundur saka sing dijanjekake, nganti tuwuh opini warna-warna. Jujur wae, aku dhewe ora patia ngerti yen para blogger padha protes sadurunge daftar pemenang kaumumake (huuuu...dhasar telmi aku iki!). KapanLagi.com wus njaluk pangapura sisan ngandharake anane kontes berhadiah liyane.

Mula saka iku, ing ngisor iki dak aturake kopi paste konten saka KapanLagi.com sing momot bukti transfer marang rekeningku lan kesaksianku minangka pemenang kontes. Aku wus nampa bebungah iku, antarane kanggo nukokake wedhus bapakku tersayang.... hehehe... (Lha wis janji jeee...) [skd]

Pemenang KapanLagi.com's Friends

Nama: Ag. Sukandar
Blog: http://bornjavanese.blogspot.com/

Ag. Sukandar
Ag. Sukandar

Bukti Transfer:

Agustinus Sukandar

Testimonial:
Bermula dari upaya memperkenalkan blog berbahasa Jawa (http://bornjavanese.blogspot.com) kepada penjelajah dunia maya saya berkunjung ke blog tetangga. Saya lupa blog siapa, namun di sana sudah terpampang banner artis Luna Maya yang mengantar saya ke KapanLagi.com. Itung-itung untuk memperindah blog saya yang waktu itu masih sangat minim hiasan, saya ikutan pasang itu banner, sampai sekarang. Waktu itu saya tidak terlalu berharap akan menjadi pemenang. Apalagi mengingat blog saya 95% menggunakan bahasa Jawa dengan konten yang mungkin tidak populer di kalangan kaum muda. Saya bahkan tidak mengikuti perkembangan opini yang meragukan program OurFriend KapanLagi.com. Sampai saatnya ketika saya akses blog saya, saya terhenyak oleh banyaknya komentar di bawah postingan terakhir. Postingan itu tentang kelahiran anak pertama saya. Komentar-komentar itu berisi ucapan selamat, selamat atas kelahiran anak saya dan selamat atas terpilihnya blog BornJavanese saya sebagai pemenang program OurFriend KapanLagi.com! Surprise! Ini sungguh menjadi kado istimewa Natal dan Tahun Baru bagi saya sekeluarga.

Apakah kemenangan ini suatu keberuntungan? Mungkin iya! Namun bagi saya suatu keberuntungan mustilah dipersiapkan! Entah mengapa banner Luna Maya itu tak pernah saya delete, meskipun tampilan blog itu telah berkali-kali mengalami perubahan. Saya menyambut kemenangan ini justru bukan sebagai prestasi saya semata, namun sebuah apresiasi KapanLagi.com terhadap kekayaan budaya tradisional, dalam hal ini budaya Jawa. Peran para pengunjung blog saya juga sangat besar melalui komentar, link balik, maupun sekedar hit. Saya yakin di antara mereka ada yang meluncur ke KapanLagi.com. Oleh karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya. Diam-diam program OurFriend KapanLagi.com memacu saya untuk lebih peduli terhadap kekayaan budaya tradisional melalui blogging.

Terima kasih, KapanLagi.com! Semoga semakin sukses dan jaya melalui dunia maya dari negeri Indonesia!

Salam,

Ag. Sukandar

4 comments:

Nakragil said...

Selamat atas pemenang dari kapanlagi.com

Unknown said...

selamaaaaat yaaaaak mas... kira2 uang na wat apa tuh?? hkhk mau tau aja deh.. aq baru aja daftar ni mas di putaran ke-2.. yg pertama ga ikut.. doa in yah moga2 beruntung kek mas ini.. salam blogger.. kalo sempet maen kemari ya : http://achot.co.cc

dani capriccio said...

bejo banget njenengan mas , aq jg daftar mas... cara biar menang gmn ya mas

Kandar Ag. said...

Matur nuwun, maturnuwun proficiatipun...
Kagem Mas Safdani Budi Santosa, dipun damel kemawon blogipun ingkang menarik, lajeng rajin update lan promosi blog.
Selanjutnya...pasrah. hehehe...

Mugi sukses!

Post a Comment


Advertising free mortgage calculator